IndeksFirmwareGalleryPendaftaranLogin
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Latest topics
» WEDDING RIKA+BAGAS TRENGGALEK
25/4/2014, 1:40 am by NAR

» WEDDING TERRY+WISNU NGARES TRENGGALEK
25/4/2014, 1:38 am by NAR

» WEDDING TERRY+WISNU NGARES TRENGGALEK
25/4/2014, 1:37 am by NAR

» WEDDING DHANI+DIMAS TRENGGALEK
25/4/2014, 1:28 am by NAR

» WEDDING DHANI+DIMAS PERUM KELUTAN TRENGGALEK
25/4/2014, 1:27 am by NAR

» WEDDING RYAN+ASHADI BULUAGUNG TRENGGALEK
25/4/2014, 1:24 am by NAR

»  WEDDING RYAN+ASHADI TRENGGALEK
25/4/2014, 1:23 am by NAR

»  Akhad nikah PW Ngares trenggalek
25/4/2014, 1:22 am by NAR

» macam-macam PA blaser
19/10/2013, 2:07 pm by nanos


Share | 
 

 utak atik sinyal gsm

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
yosa
-=MOMOD=-
-=MOMOD=-


Jumlah posting : 11
Reputation : 1
Join date : 01.06.10
Age : 47
Lokasi : trenggalek,Jawa Timur

PostSubyek: utak atik sinyal gsm   22/6/2010, 8:46 pm

Kadang sebel kalau tinggal di pinggir kota ‘n sinyal dari provider memble, apalagi sinyalnya naik turun, kadang 1 strip kadang dapat 4 strip. Nah karena pengennya ngobrol dapat murah pake provider baru yg lagi promosi, tapi BTS providernya agak jauh, akhirnya mikir2x pake sesuatu yg dapat menguatkan sinyal, kalau beli di outlet2x hp banyak, harganya ceban-nan, tapi ya gitu gak terbukti bisa menguatkan, malah cuman jadi asesoris doang.

Teorinya gimana? aduh saya gak biasa pake teori, kalau soal hitung menghitung rumus saya termasuk golongan mathematic’s idiot.

Berapa modal yang dikeluarkan, kalau saya sih mengeluarkan sejumlah dana yang tidak sedikit sekitar Rp.0,- , bahannya cuman kawat tunggal tembaga yang diambil dari laci, cukup butuh kurang lebih 30cm. Kalau gak punya anda pergi ke toko yg jualan peralatan listrik, minta panjang 30cm, pasti gak dikasih kalau segitu minimal 1 meter, nah anda bilang ke pemilik toko kalau anda punya ide untuk menguat sinyal, nanti anda “bargaining” ide dari anda kawat dari si penjual, kali aja penjualnya punya masalah yang sama.hehehe…. jelek2xnya ditolak mentah-mentah. Beli 1 meter kawat tunggal diameter 1.5mm-2mm plg2x seharga 5000 perak.

Ini hasil kerjaan orang iseng yang pengen dapat sinyal, silakan liat fotonya, foto menggantikan 1 milyar kata, gak percaya?

[img]http://cangkirkopi.files.wordpress.com/2007/08/antenna1.jpg[


gambar diatas gambar hasil rancangan semedi dibawah pohon jeruk purut.





Gambar di atas, hp sebelum diberi penguat, sinyalnya cuman 1 strip kadang menghilang, yah itu konsekwensi kalau pake provider yang murah, terima aja, kalau mau bagus ya mahal, mana ada murah dan bagus.


http://cangkirkopi.files.wordpress.com/2007/08/antenna3.thumbnail.jpg?w=500

Gambar diatas, setelah dililitkan kabel tembaga, lumayan sinyal naik 2 strip menjadi 3 strip/bar.

selamat mencoba.
Kembali Ke Atas Go down
 
utak atik sinyal gsm
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» XIRRUS WiFI Inspector - Mengatasi Sinyal Wifi Yang Lemah Pada Laptop Anda
» Aktivitas kedua

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: GSM Other Phones :: Firmware-
Navigasi: